mm

Wednesday, September 2, 2009

Pigura Digital Bermemori 1 GB


Bosan dengan tampilan pigura konvensional, coba tilik produk bingkai keluaran Jobo, sebuah produsen spesialis bingkai foto asal jerman. Bila pigura konvensional minus penggunaan teknologi terkini, maka bingkai foto buatan Jobo sudah mengadaptasikan teknologi komputer ke dalam produk.

Produk Jobo seri PDJ701 memiliki ukuran 7 inchi, diperkuat layar LCD 800 x 480 piksel dengan kapasitas memori internal 1 GB. Selintas memang tak ubah bingkai biasa. Namun jika anda memerhatikan lebih detail, maka produk serupa monitor LCD komputer rumah.

Produk ini dirancang untuk menampilkan file gambar dalam format JPEG dengan opsi slide show atau gambar tetap yang beralih. Dukungan memori mutlak diperlukan dalam produk ini. Oleh karena itu, PDJ701 memiliki port kartu memori dalam bentuk Micro SD, MMC, MS, CF dan XD.

Yup! Artinya, anda bisa menampilkan berbagai macam foto sesuka anda dan tak jenuh gara-gara tampilan foto yang itu-itu saja. Selamat tinggal foto statis.

Sayangnya, ide bingkai digital belum dikembangkan hingga tingkatan memutar video. Andai sejalan dengan file video macam MPEG, tentu menjadi hal yang mengasyikan. Sejauh ini pigura hanya mampu mengganti gambar tanpa memberikan efek khusus terhadap file gambar yang membuat variatif dan kreatif.

PDJ701 dibanderol dengan harga $179 atau sekitar hampir 2 jutaan. Namun, tidak diketahui apakah produk ini hadir di Indonesia. Tinggal tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Kirim Komentar Anda!

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

Said's Blog © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu